• 20

    Jun

    Kehilangan Jejak

    Hari ini Malaikat Kecil pengen nangis sepuas-puasnya. Aku sudah nggak tahu lagi bagaimana cara mengatasi semua ini. Mawar nan jauh di mata, tak bisa ku jamah. Melihatnya saja, butuh pengorbanan yang kuat. Dimana Malaikatku?? Dimana??
  • 6

    Feb

    kebijakan moneter

    Kebijakan Moneter adalah upaya mengendalikan atau mengarahkan perekonomian makro ke kondisi yang diinginkan ( lebih baik ) dengan mengatur jumlah uang yang beredar. Contohnya pemerintah menerapkan jumlah uang yang beredar di masyarakat dan peningkatan suku bunga bank. www.noveliaindrisusanti.blogdetik.com
  • 6

    Feb

    Cara mengatasi adanya pengangguran:

    Semakin banyak dibuka lapangan pekerjaan Membiasakan rakyat gemar membaca. Dengan gemar membaca,maka pengetahuan rakyat akan semakin banyak,dan membuka jalan pikiran mereka untuk berkreasi,berpikir secara rasional untuk memajukan kualitas bangsa. Memberi sarana pendidikan yang memadai Memberi pelatihan-pelatihan pekerjaan www.noveliaindrisusanti.blogdetik.com
  • 1

    Feb

    Bagi yang patah hati_ SUDAH CUKUP LUKA INI

    Rasa sakit ini abadi.. Luka ini mengabdi.. Pada sebuah hati yang terlanjur dilukai.. Masa indah kini tiada lagi.. Disaat cintamu menuntunku.. Disaat ragamu menyentuh kalbuku.. Wahai tulang rusukku,.. Tegakah kau melukai diriku.??? Relakah kau melihat ku tertatih?? Sakitkah engkau melihat diriku seperti ini?? Tak pernahkah kau coba menerka? Menerka sebuah rasa tulus dari hati.. Jika memang kau bukan untukku.. Bukan hal yang tabu bagiku… Sudah cukup ku merasa luka.. Jangan mencoba lagi… Mencoba mencari jalan kembali… Padaku lagi…
  • 1

    Feb

    Melukai

    Kita memang telah menikmati… Menikmati segala rasa… Rasa cinta rasa sayang.. Tp.. Aku telah melukai rasa itu… Aku telah membuat rasa itu mati… Hingga kau terbelenggu,, terjatuh..luntur.. Lekaslah pergi dari ku.. Agarku tak dapat melukaimu lagi
  • 2

    Jan

    Cinta Menyatukan Kita

    Cinta Menyatukan Kita Kamu kenapa sih ren? Kok dari tadi bengong aja. Kalo nabrak baru tahu rasa!! tutur indi sembar berjalan di samping renata. Hoy,rena Ren Renata!!! indi mencoba membuyarkan lamunan Renata,tapi apa day arena mengacuhkannya. Indi masih bingung kenapa rena tak menggubrisnya. Haduh.. Jangan jangan rena kesurupan! indi melirik mata Rena yang tak berkedip sama sekali. Selangkah maju indi meninggalkan rena tapi tiba-tiba sebuah tangan menarik lengan indi dari belakang. Haduh.. Haduh..haduhplease mbah setan jangan bunuh saya. Saya mohon! seluruh tubuh indi bergemetaran. Wajahnya cukup pucat. Ia memejamkan matanya erat-erat seakan akan takut ada setan hadir di depan mukanya. Heh indi.. apaan sih? Paranoid banget! Dilihatin banyak orang itu lho! Aku rena ndi! kata Rena mencob
  • 1

    Jan

    Puisiku_DETIK

    detik.. detik berjalan tak pernah henti… setiap detiknya selalu mengandung arti… arti hidup.. arti cinta.. dan arti kasih sayang.. detik.. selalu mengajarkan kita dalam menghargai waktu.. detik.. tak pernah menyesatkan kita… detik.. selalu menunjukkan dimana kita seharusnya.. apa yang harus kita laukan.. dan apa manfaat dari hal itu…
  • 1

    Jan

    Puisi karanganku_Cinta Atau Sayang??????

    Tuhan apakah aku jatuh cinta? Tuhan,apakah aku hanya sayang dia? Bukan cinta dia? Tuhan,apakah aku terlalu mengaguminya? Tuhan,bila aku benar-benar jatuh cinta dengannya,apakah engkau akan membuatnya meninggalkanku? setelah dia menemukan cewek lain yang lebih dari aku? Tuhan,bila aku menyadari bahwa aku cinta padanya,bolehkah engkau sampaikan rasa cintaku padanya? Tuhan,bila aku telah terlarut akan cintanya,apakah engkau marah padaku tuhan? Tuhan,bila aku benar-benar mencintainya,bagaimana dengan dia? Apa dia juga mencintaiku ? Tuhan,bila aku belum sempat mengungkapkan cintaku,lalu engkau mengambilnya, apakah engkau akan memberikanku laki-laki lain yang sama dengannya? Ataukah lebih dari dia? Tuhan,ku mohon berilah aku kesempatan. Kesempatan untuk bisa merasakan kembali nikmatnya cinta. A
  • 1

    Jan

    Malam Terakhir

    Malam itu,angin berhembus mesra. Dan bulan semakin menunjukkan sinarnya walaupun masih terlihat samar-samar. Burung-burung sudah tak terlihat lagi di malam itu. Mungkin mereka sedang tidur nyenyak. Tapi lain halnya dengan seorang gadis ini.Tak seperti gadis-gadis lain yang sedang tidur ataupun nonton tv di rumah. Dia duduk termenung di sebuah kursi tua yang ada di taman dekat danau. Gadis ini seperti menanti hadirnya seseorang. Seseorang yang istimewa tentunya. Berkali-kali ia mondar mandir dan tersenyum-senyum sendiri. Berkali-kali ia menggigit bibir dan memandang ke arah jalan raya. Tapi seseorang yang ia tunggu-tunggu tak kunjung datang. Meski ia merasa dadanya tertekan,si gadis tetap saja tak berputus asa. Ia tetap tak ingin meninggalkan tempat itu. Sesekali ia memegangi dadanya dan me
  • 30

    Dec

    Nasihat Cinta Dari Mama

    Nasihat Cinta Dari Mama Tepat pukul 12.00 malam,dea terbangun dari ranjang tidurnya. Memeluk boneka panda kesayangannya.Boneka ini bernama Diaz. Boneka lembut ini pemberian mama dea sewaktu dea berumur 10 tahun. Boneka ini sangat berarti banget buat dea. Boneka ini adalah salah satu benda peninggalan mama yang dikasih ke Dea. Dulu boneka ini sempat mau diminta sama saudara sepupu dea,tap idea menolaknya mentah-mentah. Maklum sih,boneka itu kan banyak kenangan. Em,boneka ini kadang-kadang juga sebagai teman curhat setia yang setia lho. Tak hanya itu saja, kalau dea lagi marah,waduh boneka itu jadi sasarannya. Jadi umpan yang paling empuk buat ditonjokin.Tapi setelah nonjokin diaz,dea langsung minta maaf sama bonekanya itu.Sekarang dea sibuk memikirkan sesuatu entah apa itu.Hem,si cewek ini
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post